23 novembre 2008

Hmm.. Nothing

heiho semuanyaa, ahuahua gatau kenapa ya lagi kangen ni ama blog my honey lovey, apaseh. Mau cerita apa ya? banyak sih. oke one by one yo

1. I still miss my handphone
aduaduh, masih suka keinget ni ama benda yang satu itu, aaaah kangen banget. Tauga sih ya kawan-kawan? Banyaaaaaaak banget yang very very impotant ada di tu HP. Ada video suara ketawanya Lindsey pas lagi SAKSI yang mirip banget ama kunti trus kita berdua nyanyi-nyanyi gila, trus di calendar juga banyak banget peristiwa-peristiwa yang aku catet disana (kayak misalnya tanggal ulang tau temen-temen aku sampe tanggal ulang tau gelang kesayangan aku, ahahaha), trus di messages bagian draft tu disitu aku nyatet semua nilai TO aku! hadoooooh sekarang ilaang, BIG NO NO banget deh ah. Yasudahlah, kan gimana juga aku harus bisa melepaskan kepergian HP ku (ceile)

2. Call me DRACULA!
heihei, you konw ga seh? kan nanti hari Jumat, bakalan ada lari angkatan gitu. Jadi lari Jumat yang terakhir buat angkatan 15, dan karna aksel ikut lulus di angkatan ini jadilah kita sekelas ikut berlari-lari. Daaaan untuk lari ini, temanya adalah HALLOWEEN! hahaha. Tadinya ya sempet bingung ya mau pake baju apaan. Tapi akhirnya aku dan liviie hunnybunny janjian mau bikin jubah kembaran. Daan sekarang jubah itu udah jadi! yeeeeay.. Jadi jubahnya tu warna item, tapi bagian dalemnya warna merah ahaha. trus kan ya tadi aku bereskperimen gitu deh. pake make up nya bunda. Aku bikin darah-darahan di deket mulut, trus matanya di itemin gitu. ahuahuahauaha, call me "dracula"! haha

3. Quarantine
hei, tau kan Quarantine apaan? itu tuh judul film horor gitu deh ahaha. Jadi kan kemaren pas hari Selasa, Adine bawa laptop sama bawa CD nya Quarantine. Trus kita sekelas pada nonton gitu, desek-desekkan di meja Adhine. Ampe ada yang duduk-duduk bahkaan berdiri di atas meja, contohnya adalah seorang siswa berinisial FH, ahahahah. Pokoknya tu film T.O.P bangeet! Jadi tentang zombi-zombi gitu. Jujur sih tu film tingkat keseremannya juga T.O.P, sampe-sampe malem-malemnya aku gabisa tidur. Dan langsung pindah ke kamar adek ibal, hahah

4. Try Out
aduh bete deh ya kalo ngomongin TO. Capek taugaaa yaampun. dikit-dikit To, dikit-dikit TO. tiap waktu libur, bahkan SABTU MINGGU ya coba bayangkan, harus TO! aaaargh, kalo Sabtu okelah masih bisa dimaklumi, nah ini MINGGU??? Hari sejuta umat libur, aku malah harus mikirin jawaban soal. Aduuuh bisa ga sih kasih kita waktu buat istirahat, wahai bapak dan ibu guru yang saya cintai muah muah??? Haaaah? Ya aku juga nyadar sih, UN tinggal bentar lagi. Tapi liat tu ya, nilai TO aku yang kemaren jadi turun. Dan tauga seh kenapa bisa gitu?? Because I am tired, sooooo tired tired tired. hhh.. yasudahlah pasrah saya

5. Ice Cream
ahuoo I need ice cream! aduh puyeng banget ni otak hahah. Hmm pengen Shaky-Shaky Shake aduh enak banget yaaa sepertinya. Tapi Conello yang Sweethearts Brownies juga no problemo lah. Atauga Trico juga lumayan. Huwaaa pengen pengen es krim!

6. Run Run Run
eh eh, kan pas hari selasa kemaren kan ada pelajaran seni musik ya. Nah trus kan disuruh bawa buku lagu wajib nasional, tapi aku ingetnya malah bawa buku lagu daerah. jadi intinya salah bawa gitu deh ahahaha. Untungnyaaa temen-temen aku juga banyak yang ga bawa, hadoh you are my hero deh haha. Dan ternyataa Bu Diah (guru seni musik, bukan Diah M.S.) nyuruh yang ga bawa buku buat lari keliling lapangan basket 2 kali! hadoh ibuu. Jadi ya kita lari deh tu. Yaampun larinya kocak banget, jadi kita larinya kayak ngebentuk lingakaran gitu. ahuahua lucu banget. sampe-sampe anak-anak yang lagi maen bola di lapangan sebelah langsung berenti maen gitu dan ngeliatin kita yang pada lari. ahahaha jadi shy

7. Macherie
aduuh kangen banget ama Macherie, itu tuh peliharaan aku di Pet Society. udah lama banget ga maen. Ntar deh kapan-kapan. Atauga... oh iyaa, kan besok ada pelajaran komputer, jadi bisa maen. yey yey yey! Macherie, I'm comiiing!

8. The End
okeh ya, cukup 8 saja yang aku ceritain hahahaha. lagian aku udah ngantuk ni yuu dadah babay (najong). oke yaaa byee

*nb: maaf ya posting yang ini gaada gambarnya satu pun, lagi males ni bung! hahah