30 décembre 2008

Ulangan Umum Errrrrgh

Weeeeeeeh tanggal 5 Januari ini kelas aku bakalan ulangan umum. Rada males juga sih, soalnya liburan kita yang aman damai tentram sejahtera ini harus diganggu sama sesuatu yang disebut belajar. Yaaa tapi mau gimana lagi. Gantian dong, kemaren kan pas anak regular pada puyeng ulum, kita yang santai-santai. hahaha

Kalo ditanya persiapan aku buat ngadepin ulum ini? Ya lumayanlah, aku udah menyisihkan waktu liburan aku dengan berpuyeng-puyeng ria bersama bahan-bahan ujian. Kalo udah ”penuh” banget biasanya aku cari kegiatan lain dulu, seperti makan, jalan-jalan keluar masuk kamar, nyanyi-nyanyi sendiri, lompat-lompat atau guling-gulingan. Kegiatan tadi cukup ampuh untuk menghadapi kejenuhan tingkat rendah.

Naah kalo tingkat menengah lain lagi cara ngatasinnya. Yang ini caranya rada ekstrem. Yaitu pindah ke depan tv, tapiii sambil belajar. Jangan lupa juga tv-nya di-mute. Tapi lirik-lirik dikit boleh kok, kalo ada tayangan yang kayaknya seru, suaranya dipake juga gapapa. hehehehehe.

Kalo kejenuhan kamu udah mencapai tingkat parah. Wah yang satu ini sih cara mengatasinya paliiing gampaaaang. Caranya adalah tutup buku dan santai-santai sajalah dulu. hahahahahaha.

Eee, tapi santainya juga jangan berlebihan. Kita juga harus ingat”tenggat waktu”. Secara ulangan umum udah di depan mata gitu. masa masih tidak merasa berdosa kalo santai-santai mulu.

Truuus jangan lupa berdoa, dan minta doa restu juga ama orang tua. Karena hal ini juga pentiing. hehehehe.

Aduuuh doain aja ya, mudah-mudahan aku bisa ngerjain soal ulum nanti dengan lancar dan tanpa hambatan. Dan mudah-mudahan nilaiku pada membaik. Aaaaamiiiiin

2 comment(s):

Iza Rzdans a dit…

Haiiiiii kak ody :D i really like you<3 ;*

Iza Rzdans a dit…

Haiii kak ody :D i really like you <3 ;*