16 août 2009

wish me luck

hahahahaha title nya kaya nama rokok hihi (eh wismilak nama rokok kan ya?). tapi aku mau nulis dikit aja ah, jadi intinya tolong doakan aku ya teman-temaaaan. abisnya aku grogi sekalii buat besook. abisnya aku paskib. woooo sombong somboong timpukin ayo
eh tapi serius doain ya. soalnya malu banget kalo ntar aku doang gitu yang salah trus malah ngancurin barisan. yaAllah jangan ampe kesampeaaaan hiii. trus tadi aku nyobain baju paskibnya kan baju PDU II. kok aku merasa keren ya? hmmm mungkin karna emang kamu keren dyyy -,-

mudahn-mudahaaaan besok paskibnya baguuus. trus benderanya ampe atas pas lagunya selese. pokonya yang baguus deh biar ga malu-maluin angkatan 2010. trus jangan sampe ka andreas marah-marah lagi yaampun serem banget. masa ya saking setresnya ka andreas ngelatih paskib 2010, pasukan yang angkatan aku dinamain "pasukan setres" hahahaha.
trus ka andreas kalo kitanya udah mulai ga konsen pasti bilang "dasar pasukan setres ya lo, gila" hihihi. sekarang sih bisa ketawa-ketawa kalo dikatain gitu. kalo kemaren-kemaren hi gabrani deh abisnya serem ehehehe
yaudaya pokonya doaiiiiiin muah,
byeeeeeeeeeeee