14 août 2009

baaaadmood

aaaaaaaaaaaaaaaarrrgghhh pengen marah-maraaah. bete bangeeeeeeeet. ni ya selama aku sma, gapernah aku tu yang seharian seneng terus, pastiii aja ada betenya. padahal aku tu smp gapernah kaya gini astagaa. pasti pernahlah bete ya, tapi gapernah yang parah banget sampe kaya gini yang sampe berhari-hari rasanya tu kesel. yang bawaannya pengen marah mulu, kesenggol dikit langsung ngambek, digodain dikit langsung mewek, sensi banget deh ih aku aja jiji astaghfirullah

i need someone to taaaalk, so i can share all my problems. aduh tolong dong, bisa gila ni kalo kaya gini terus

tadi di sekolah aku udah cerita-ceritaan ama nesya, amani ama dhani. mereka tu ternyata ngerasain yang kaya aku! yaudah deh aku dengerin cerita yang versi mereka. ternyata mereka lebih parah dari aku. soal masalahnya, maaf ya aku gabisa nyeritain disini. nanti kesannya aku ngejelek-jelekin trus kaya aku tu ga bersukur banget gitu. lagian udah cukup deh aku kena karma gara-gara ngomongin yang aneh-aneh

trus tadi aku udah nyoba nelpon lipi ama burdims. aku kan pengen denger pendapat mereka gitu ya. kalo menurut mereka aku tu harus gimana. eeeeeh dua-duanya kaga bisa ditelpon. pertama nyoba nelpon lipi, berkali-kali katanya tu diluar servis area. ahelaaaah pake servis segala, aku tu mau nelpoon bukan mau servis-servisaaaan. dan ternyata beberapa saat kemudian aku baru tau kalo hp nya lipi tu lagi rusak, sabar aja ya piii. trus abis itu nyoba nelpon burdims, gabisa juga. nyambung sih, tapi ga diangkat-angkat. ga denger kali dia ya? trus kan RBT-nya burdims kan tak gendong-nya mbah surip ya, aku tu makin pengen nangis. abisnya sedih kan keinget lagi ama almarhum mbah surip -..- ngok makin ga nyambung tauah

yaAllah kalo kaya gini terus aku ga tahaaaaan. mana siiih masa sma yang kata orang tu masa paling indah? cuih, cuman lagu doang (emang ada lagunya ya? taudeh hehe). manaaaa? manaa? kok aku ga ngerasain? adanya malah bete? hah? hah? apa karena aku masih baru gitu, belom ngerasain? ato ada pengaruhnya karna aku gabiasa di sma negri? aaaah walang sangit ni

emang aku punya temen-temen yang baek. baik banget malah sama aku. pinter-pinter lagi jadi bisa bantuin aku kalo belajar. asik-asik juga bisa diajak ngakak. walaupun ada beberapa yang zzzzzzzzz, tapi masih okelah. tapi semuanya tu masih belom sebanding sama masa pas aku smp. kayanya dulu tu ngejalanin idup tu gampang banget, sekarang kok jadi gini siiih? masa aku lagi pms sih? kalo lagi pms masa kaga berenti-berenti? setdah

aaaaah apa yang harus aku lakukan? (jiji ih kata-katanya tapi biarin deh)

tadi di sekolah ampe bibi tu aku marahin, bukan marahin sih aku teriakin sebenernya. gara-gara gajelas pulangnya tu kapan. soalnya bibi kan ketua kelas jadi harusnya tau dong pulangnya tu kapan abis tadi acara isra miraj. ternyata udah boleh pulang, tapi kata ka rizal ada paskib jadinya aku nungguin lagi hih. kan nunggu di kelas, aku yang udah duduk selonjoran ga niat gitu. anak-anak cowok pada heboh maen penghapus papan tulis. aku awalnya ketawa-ketawa trus jadi bete lagi sampe mikir ih norak banget sih ih. parabanget kan? sebelumnya aku tu gapernah mikir yang ampe kaya gitu. maafin aku ya kawan-kawan udah berpikir seperti itu tadi huhu

abis itu ka rizal kan maen gitar, aku request aja sekalian biar dia maenin lagu sedih. biar aku bete nya ga setengah-setengah haha. trus kan ka rizal maennya yang dipetik-petik gitu ya gitarnya aduh jadi makin mendayu-dayu hahaha. trus trus pas anak cowok lagi pada solat jumat kan aku denger lagu-lagu sedih dari hp dita hahaha. biarin deh udah bete lanjutin aja bete

sudah ya, maap kalo ada kata-kata yang salah trus nyinggung perasaan. aku ga maksut kaya gitu, cuman pengen cerita aja yaaaa,
byeeeeeeeeeeeeeeeeee