15 août 2009

happy happy day day

hahahaha jarang-jarang ni judulnya bahagia. alamat bakal nyeritain yang seneng-seneng ni kayanya. ya emaaaaang hahaha geje ah mbleh

hmmm sebenernya sih tadi pagi biasa aja. kan ekskul fotografi gitu ya. tadi kita hunting foto buat yang pertama kalinya. ga jauh-jauh sih cuman di sekitar sekolah aja. mana aku ga bawa kamera lagi sial banget. gara-gara kameranya lagi dibawa ayah ke manado, soalnya lagi ada acara diving gitu. padahal tadi tu belajar tentang nyari foto normal gitu sama ngutek-ngutek diafragma nyeeeeh akunya gabawa kamera. jadinya tadi minjem-minjem deh punya orang. sedih amat jadi orang ck

---------------------------------------------------------------

lalu lalu lalu mulailah kisah bahagia

kan abis itu aku les biola ya. sebenernya aku males banget abisnya kan aku udah lama banget ga latian. abisnya udah ga sempet. nyampe rumah biasanya udah malem udah capek, belom ngerjain pr belajar buat ulangan blabla. palingan kalo ada waktu kosong mendingan aku ol deh ngapain banget latian hehehe. eeeeeeh taunya beneran kan aku maennya jelek banget tadi. ka lidia aja ampe pusing katanya. trus aku ngegeseknya tu miring parah. mana nada-nadanya fals hahaha ancurlah pokonya gitu. terus terus


kan aku pulang, keluar kelas gitu ya. lagi di koridor gitu. lagi diajak ngobrol ama ka tino ama ka lidia, dua-duanya guru biola cuman aku diajarnya ama ka lidia. aku kan yang udah males gitu ya abisnya tadi abis dimarahin gara-gara maennya jelek. aku ngejawabnya udah ga niat gitu cuman ya "hooooh" atoga "iyeee" gitu hahaha. trus pas udah sampe diujung koridor pas di meja resepsionis-nya (eh bener ga sih resepsionis namanya? taudah) itu tu ada......................


MAS GANTEEEEEEENG!

hahahaha. jadi ada ya dia tu namanya ***** kalo gasalah. dia tu anak band gitu tapi sering maen ke tempat les biola aku taudeh ngapain, pengen ketemu aku kali :p , dia maennya gitar listrik gitu, aku inget banget waktu itu pas ada konser dia tu gitarnya warna merah rada transparan kaya warna permen kaki tauga? hahaha. trus kulitnya ga item tapi ga putih juga. tinggi sih lumayan. dan yang paling oke, rambutnya tu aku bangeeeeeet elaaah. tau kan ya rambut cowok yang paling aku demen? yang jambangnya panjang gitu trus rada gondrong tapi bukan gondrong mas-mas yang saking panjangnya rambutnya ampe diiket hih enggaklaaaah. rambutnya tu coklat (kayanya). pokonya ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng bangeeetttttt muah

tadi tu aku ketemuu laaagiiii ahahahaha setelah sekian lama yaaa mas ganteng kita ga ketemuan huhuhu. jadi tadi mas ganteng tu lagi ngobrol ama mbak meli di meja resepsionis itu tadi. aku yang tadi lagi hoooooh ama iyeee gitu ya langsung terpana gitu -..- ngok ya engga terpana juga sih ahahaha jiji. abisnya ganteng siih hiiiiiiih

trus kita zrzt (fyi, duluu jaman dulu banget pas masih sd, aku ama ines tu bilangnya zrzt kalo kita lagi ngeliat orang, trus orang itu juga lagi ngeliat kita, jadi pandangannya bertemu gitu; bacanya zerezet tapi e nya sama kalo kaya bilang pedang). ahahai ganteng banget ganahan. eh tapi masa dia sekarang kumisan, tipis sih ga tebel gitu. tapi keliataaaaan. hahaha gapapa ding kamu tetep ganteng kok mas HAUAHAHAUA

tapi tadi dia di meja itu tu ama cewek pake baju ijo gitu ceweknya, kalo si mas gantengnya pake baju warna putih. huuuu cewenya kali ya? ah biarin lah mo punya cewek kek mo kagak kek yang penting ganteng, yegak mas? hahahhahahaa gilak. hiiiih coba kamu ga ngerokok mas. trus coba aja kamu tu orang islam huhuhuhuhu

---------------------------------------------------------------

uda ah ngomongin mas ganteng, ntar bisa seteres. eh tadi aku nelpon lipi doong akhirnyaaaa hahaha setelah sekian lama mo nelpon gajadi-jadi. ternyata dia tu sekarang lagi pake cdma, esia kali ya? aku gataulah. gara-gara hp nya yang rusak itu kan. trus tadi nelpon dari jam 8an baru selese jam 10an hahahaha udah deh puas banget. tadi ngomongin apaan aja taudah banyak banget hihihi. tapi aku udah rada lega sih udah cerita abisnya kan tadinya cuman aku pendem. mudah-mudahan masalah aku ama masalahnya lipi diberi kemudahan deh aamiiiin

lalu lalu ntar insyaAlllah hari senen aku ke labs. ngerayain ulangtaun CLASTODEVIIXEL. yaampuun aku kangen banget sama kaliaaaaaan hueueheuehe. eh hari senen banyak deh yang ulang taun. ulangtaunnya Indonesia, Clastodeviixel, ama ulangtaunnya Dita. ciyee dita mo ulangtaun hahaha. eh doain juga ya ntar pengibaran bendera pas hari senen bisa lancar. mudah-mudahan aku langkah tegak majunya gasalah, jalan di tempatnya bener, trus belok kirinya ga salah itungan, sama ga lupa formasi. aaaaammmmmiiiiiiiin!

yaudaya pokonya hari ini aku seneng banget ihihihiw,
byeeeeeeeeeeeeeeee

5 comment(s):

flashycolors a dit…

adeeeeeeeeek~ senen ke labs gak?

oiya...
hyun joong sama kim jun ganteeeeeng *telat bangeet*

Fildza Hasnamudhia a dit…

mas ariiiii iya dong ke labschool insya allaah hehe. kalo kim jun sih iya lumayan ganteng, tapi kalo hyun joong kayanya engga deh maaas. pirang gitu alay huahahahahaha

flashycolors a dit…

huuuu hyun joong paling ganteng tau~

Fildza Hasnamudhia a dit…

hihihi yaudaah hyun joongnya buat mas ari, kim bumnya buat akuuu. yegak mas? hahahahahaha

flashycolors a dit…

IYA hehehe terus si kim jun buat olif. jun pyoo punya siapa dong?