04 août 2009

Tiring Tuesday

abrakadabra adakabra-abra
eh gile sumpah ye hari ini tu capek banget. kenapa capek dyyyy? pengen tau pengen tau? ini dia ceritanya bzzzzzzt

yang pertama
ini hari apaaa? Selasaaaa. Jadi kalo selasa ada pelajaran apaa? Olahragaaa. jadi tadi tu olahraga nya lari gitu sama kaya kemaren. huuuuuuuuu sumpah males banget. itu tu ya treknya tu jauuuh banget harusnya kan 400 meter na ini tu 500 meter lebih trus suka banyak anjing hiii mana ada jalan yang nanjak dan yang paling parah gaada tukang ojek yang bisa ditebengin -___- parabanget kan? trus minggu kemaren tu aku 2 menit 32 detik. sekarang 2 menit 34 detik apadeh jadi lebih lama. padahal buat dapet nilai 100 tu harus 2 menit 30 detik atoga kurang. trus tadi aku nanya ke ibunya kalo beda berapa detik kaya aku tu gimana? katanya tetep aja dapet 90. S-I-A-L

yang kedua
hari ini ampir semua pelajaran tu ngajarin pelajaran baru gitu. kaya matematika udah masuk ke bagian logaritma trus fisika tadi belajar vektor. aduuh ga konsen banget tadi beneran deh catetan gaada yang bener. jadi apa yang eke lakukan? gangguin agnes doong ahaha. sabarajaya nes duduk sebangku sama akyu. kamu pasti hidup 'bahagia' deeeeh uhuy

yang ketiga
tadi ada paskib! belom pegel lari yang tadi ilang sekarang disuruh paskib. eh tapi gapapa juga ding. rada bangga sih sebenernya (rada??). jadi aku tu kepilih buat nanti pengibar di agustusan HA HA HA. ya Allah mudah-mudahan aku masuk di pasukan pengibaar. aku gamau jadi pengurus upacara yang laen macem baca undang-undang gitu gamauu. pengennya ngibarin bendera. ga pape dah paling belakang jugaa. aaaamiiiiiiin. trus masa ya kakak kelas pelatih paskibnya hafal aku. ehem. katanya "kalo lagi sikap sempurna tu yang cewek senyum. liat tu audy senyum terus daritadi" ahahahahahhahahahahahahhahah jadi malu aku hik

yang keempat
ngos-ngosan abis paskib harus solat asar cepet-cepet karena............ bimbel

yang kelima
BIMBEL! tau males ga? na itu tau. sumpah males banget. mana aku kan anak baru harus ngenalin diri lagi trus ngejelasin "kok dipanggilnya audy siih?" errrrr.mana bingung kelasnya yang mana. malesin deh sumpah. trus abis itu ketemu sama amoy sama gina trus kenalan pada baik banget. nunjukkin kelasnya gitu trus belajar deh. yaa jadi lumayan ngerti lah ahahaha

yang keenam
banyak tugas buat besooooook. ngafalin asmaul husna blablabla banyak deh hihi


udaya,
byeeeeeeeeeeeeeeeee
nb: arararararararararararararararar?