06 août 2009

Crying Girl

eh eh mau cerita deh. jadi ada anak tadi tu di sekolahan tu nangis. malu-maluin banget yee? padahal dia udah sma hii. namanya tu hasnamudhia fildza. hih namanya mirip sama aku hih hih. HAHAHHA ketauan deh. he eh deh itu aku deh hahaha. eh tapi aku nangis ada alasan yaa sori emangnya gila? engga doong. jadi awalnya mulanya yang paling awal tu berawal dari malem kemaren

kemaren malem, aku ngeliat satu status yang bikin aku sedih bangeet. pas ngeliat itu tu aku yang langsung matiin internet trus matiin komputer trus langsung tidur. mau ngerjain pr tu gabisa. udah ga konsen banget lah percuma. eh iya, beberapa hari ini tu posting aku banyak yang ada kata-kata "sedih" atoga "bete" gitu kan? eh itu maksudnya bukan mau ngelebay ya, itu emang yang beneran aku rasain. eaaaa

trus pagi-paginya kan bangun sebelum subuh mau ngerjain pr. aku masih keinget sih tapi udah ga terlalu kaya kemaren malem. trus aku tu udah yang bete gitu kan. aku tu udah niat hari ini tu aku mau diem seharian, di kelas gamau yang ngakak-ngakak atauga ngegangguin orang. pokonya jadi anak diem deh. jadi aku tu bedoa "yaAllah, mudah-mudahan hari ini aku bete seharian". hahaha kejadian beneran deh

pas lagi ada orasi calon ketua osis, kan aku nunggu di kelas abisnya gerah. ampir semua anak X6 juga lagi pada di kelas gitu, maen lah biasa. trus tiba-tiba ka rizal ama kaeca manggil gitu kan ke meja depan. udah aja aku duduk gitu kan trus mereka didepan aku. abis itu mereka tu manggil-manggil alvin gitu kan bilang "vin vin ni audynya vin"

trruuuuus mereka tu yang langsung masang muka sangar gitu tau. yang kaya lagi marah, semuanya tu melotot trus ngmongnya yang teriak-teriak. awalnya ka rizal ama kaeca doang. marah-marah deh bilang katanya aku ngejek-ngejek alvin, apaan coba? orang kaga pernah. ya pernah sih dikit hahaha. trus megang baju aku katanya apaan ini bajunya dikeluarin. lah orang yang pake kerudung emang boleh dikeluarin kok. tapi sumpah deh mereka ngomongnya tu yang serem banget. kaya marah parah gitu

trus si alvin lagi tiba-tiba bilang "i'll take care of this girl" trus kaya nyuruh ka rizal ama kaeca buat ke belakang dia gitu. sumpah alvin serem banget najis vin. mukanya yang songong parah gitu errr. trus dia nanyalah katanya aku ngejek dia apaan. aku ngomongin dia apaan. pake ngebentak-bentak! sumpah bete banget, ga tahan deh. jadinya........................................

aku nangis parah sesegukan. sampe yang teriak "huaaaaaaaaaaaaa hiks hiks huaaaa" gitu lah, kebayang kan? pokonya nangis parah deh sampe air matanya netes-netes trus sambil teriak kenceng gitu

eeeeh itu si anak 3 awalnya sebelum aku "kebanjiran" mereka tu sempet rada cengengesan gitu pas aku udah menunjukkan tanda-tanda bakal meledak. trus mereka bilang "eh eh becanda dy jangan nangis dong dy". tapi telat bo, abis itu aku langsung nangis parah yang kaya aku ceritain. anak-anak yang laen langsung ngerumunin gitu trus nanya kenapa kenapa gitu kan. trus si anak 3 itu ngejelasin, eeeeeeeh semuanya pada ketawa kurang asem amat

yang paling baik mah kaeca. dia tu langsung yang disebelah aku gitu trus bilang "becanda dyy. maaf ya dy" gitu trus salaman -______- trus bilang "jangan nangis dong dy. udah sma dy, malu" sumpah kata-kata itu menohok banget huhuhu.

trus aku pindah kan ke kursi aku lagi. ka rizal dateng kayanya sih mau minta maaf. eeeeh tapi pas dia dateng tu akunya jadi nangis tambah keras. hahaha gatau kenapa. ka rizalnya langsung balik lagi gitu hahaha. semuanyyaaaaa anak X6 tu pada ngeliatin kan trus kebanyakan tu ngetawain juga. malu bangeeet. trus tiba-tiba aku teriak sambil nangis (maluin banget deh yang ini), "aku maluuuuuuuuu huaaaaaa" byar! makin meledaklah tawa anak X6

trus abis itu si alvin minta maaf. eeh masih sempet-sempetnya dia cengengesan dasar. trus dia ama kaeca nunjuk-nunjuk ka rizal. "itu kan dy yang salah ya dy ya?" trus ka rizal udah yang tampang bersalah gitu kan trus sama alvin ama kaeca disalah-salahin, bilang kaya gini "iya tuh dy rijal tu dari dulu emang kaya gitu. ga bener terus dari dulu, dari kecil. masa depannya aja kaga jelas." trus karizal yang kaya muka suram gitu hahaha tapi becandaan

trus aku ditarik kaeca kan duduk di samping ka rizal. trus ka rizal bilang iya tadi tu becanda doang. eeeh si kaeca suruh mukul kan. yaudah aku pukul di tangan, tapi kan aku abis nangis ya jadinya lemes. hahaha trus dibantuin mukul =.= aduh maaf ya ka rizal, aku ga maksud mukul beneran deh. itu dipaksaa huihui

itu beneran tadi tu aku berempat tu jadi bahan tontonan sekelas gitu kan. malu abis. sampe ada yang foto segala. hahaha serasa artis. trus kata kaeca ntar aku bakal digituin lagi, tapi akunya harus tahan. buat tes mental katanya. errr ya mudah-mudahan aja ntar tes mentalnya ga pas aku lagi bete ya. soalnya kalo aku lagi bete bisa gawat


uda ah jadi malu sendiri nyeritainnya,
byeeeeeeeeeeeeeee

3 comment(s):

olivia a dit…

Sma ttp aja nangis lo ckck
Gue jg pgn cerita yo. Tp hp gue rusak, gmn dong?

Fildza Hasnamudhia a dit…

iya ni pi malu banget, mudah-mudahan yang terakhir deh itu huahahaha. yaaah gabisa nyala kaya yang waktu itu pi? pantesan tadi nelpon berkali-kali kaga nyambung huhu. sama banget piiii pengen cerita banyaak

Derra Sutrisnia a dit…

Haha