01 août 2009

August First

hai
halo
assalamualaikum (jawab!)
hello
sumpah deh bete

BETE BETE BETE BETE BETE BETE BETE
padahal tadi pagi seneng banget, semuanya baek-baek aja eh makin malem kok hari ini makin rese?

jadi tadi pagi bangun solat blablabla trus tiba-tiba pengeeen banget buka facebook. udah kan buka facebook. trus yaAllah tobat deh. orang-orang tu pada cie-cie-in aku ama alvin. hidih. awalnya sih aku ketawa-ketawa aja eeeeh komennya jadi makin parah. aaaaah gara-gara ka dimas ni awalnya. awas ya kadim

ni cuma gini doang coba fotonya yaampun komennya ckck

trus jam 11 an kurang aku mandi soalnya mau ikut ke sekolah kan bunda ama ayah ada rapat. tadinya tu males banget. ngapain juga ke sekolah? pasti gaada orang kan hari ini ekskul libur. trus pas nyampe sana eeeeeeh ternyata ada danti, ka rizal, alvin sama dhika. yauda kan ngobrol. trus ka rizal ngebeliin es krim ih baek banget dah ka rizal

trus pas putu udah dateng mereka pada pergiiiiiiiii huhu sedih banget ditinggal sendiri mana cuman ada kakak osis kan serem ya. danti, putu (saras), ama alpin pada mau ngerjain percobaan gitu di rumahnya si alpin. trus aku ke atas ke deket aula trus ga lama ayahbunda keluar trus pulaaang. engga ding belom pulang

trus aku daftar EF. hahahaha gaya ye. masuk level 5 ama agnes. oke deeeeh. trus aku ketemu eca di EF. AKU PANGGIL-PANGGIL GA NENGOK. kurang asem banget sampe orang-orang ngeliatin aku. awas ye ca

trus abis itu nyari bimbel. aduh bagian ini skip aja. sumpah dari sini aku udah mulai bete. baru kelas 1 udah bimbel! iyasih buat ngejar ipa tapi kan.............................

trus abis itu les biola. aaaaaah vio nya lagi ngadat. stem-annya turun parah padahal seminggu aku ga latian ga aku pegang sedikit pun -_______- minta diganti kali ya? ah butut. BETEEEEEEEE

abis itu sampe rumah. maen facebook ampe keder. trus ngeliat itu.................................................SEDIH BANGET. ah yaudalah terserah. kalian mau ngapain juga aku gamau peduli lagi. soalnya cuman bikin aku ngerasa hmmm ngerasa gitu deh

uda ah jadi keinget lagi sial,
byeeeeeeeeeeeeeeeeeeee