22 mars 2009

Dengarkan Curhatku

ea ea judulnya ehem ehem, hahaha. ada yang ngerasa pernah liat? iyaaaaaaaaa, itu judul lagu, huehueueu. Enak deh, lagunya easy listening gitu, huehe. Dinyanyiin ama band baru, namanya Vierra. Ini data tentang Vierra yang aku dapat dari om Google:

Personilnya:
-Kevin Aprilio : pianis
-Widy Nichlany : vocal
-Raka Cyril : gitaris
-Tryan: drummer



tuh itu fotonya, hehe. Widy cantik banget yaaa? aku ngefans deh awaw. Dia pake behel juga loh kayak aku (beuh disama-samain). Suaranya juga lucu, lembut-lembut gimanaaa gitu, ehehe. Trus pianisnya tu, Kevin, anaknya Adie MS yang terkenal itu loh, maen pianonya jago banget. Dengerin pianonya deh, keren kankankan? Trus ada juga bagian gitarnya yang aku suka banget tu. Trus drumnya juga oke. Pokoknya aku suka deeeeeh





Jadi awalnya, yang bikin band tu Kevin, dengan nama Andante dipertengahan tahun 2008, yang akhirnya berubah jadi Vierra. Aliran musiknya pop trus lagu-lagunya banyak terinspirasi dari musik-musik Disney. Vierra juga udah rilis debut albumnya pas Oktober 2008. Dalam debut albumnya, Vierra akan bekerja dengan produser handal Noey dan Capungyang juga pernah bekerja dengan Nidji, Peterpan, d’Masiv, dll.

Pokoknya wajib denger. Kalo mau denger, dengerin aja tuh di "Ipod Salju" di bagian kanan atas, hahahaha. Udah aku tambahin di playlist, hueheu. Nih aku kasih teks nya juga

Dengarkan curhatku

Tentang dirinya

Betapa anehnya

Tingkah lakunya

Jujurlah padaku

Jujurlah padaku

Kau menyimpan rasa

Kau menyimpan rasa cinta

Nyatakan padaku

Nyatakan padaku

Perasaan itu

Perasaan itu cinta

Dengarkan curhatku

Tentang dirinya

Betapa manisnya

Senyum bibirnya

Jujurlah padaku

Jujurlah padaku

Kau menyimpan rasa

Kau menyimpan rasa cinta

Nyatakan padaku

Nyatakan padaku

Perasaan itu

Perasaan itu cinta

Dengarkan curhatku

Jujurlah padaku

Jujurlah padaku

Kau menyimpan rasa

Kau menyimpan rasa cinta

Nyatakan padaku

Nyatakan padaku

Perasaan itu

Perasaan itu cinta

Dengarkan curhatku

Tentang dirinya...

nih kalo mau liat video klipnya di youtube, wajib liaaaaaaat. soalnya lucu banget, ahuauah.

Video Klip Vierra

okay ya, byeeeeeee