15 mars 2009

PR dari Liviie

heeyo semua, aku dapet PR dari liviie. Katanya aku harus mengomentari tentang posting blognya yang berjudul Fildza Hasnamudhia. klik disini buat ngunjungin blognya, hehe.



Hmm apa ya? Kesannya setelah membaca itu? eeh terkejut dan apa ya terharu? iya mungkin. Ternyata liviie tu tau aku banget, hahaha. Kadang-kadang dalam beberapa hal, kayaknya malah dia lebih kenal aku dibandingin akunya sendiri, hahaha beneran deh.



Aku kan duduk sama liviie juga kayaknya udah sejak sebelum masehi (halah), jadi dia tau banget peristiwa-peristiwa aku jatoh berkali-kali dari kursi. Udah dalam berbagai gaya juga, hahaha. Ada yang ngejengkang ke belakang, yang jatohnya ke depan, yang pake kejedot, hahahah oke banget deh pokoke.



Trus apa lagi sih ya yang dia bahas? hhm.. tapi kebanyak emang bener sih. hahaha, walaupun rada aib, tapi aku akuin itu memang benar, hahahah.



Daan ada satu dari hobi liviie yang paling ga banget buat aku. Dia tu doyaaaan banget ya ngelitikin aku! Dan gawatnya dia tau banget dimana titik-titik yang bisa bikin aku sangat-sangat tak berdaya kalo diklitikin. tenang saja, ga akan aku kasih tau di blog sampai kapan pun!! Hahahahahaha.. Trus katanya kalo ditanya kenapa hobi banget ngelitikin aku. Jawaban dia pasti karna kalo aku lagi diklitikin gaya aku tu banyak banget. Kadang-kadang ampe nari-nari gara-gara kegelian. Huahahaha aib



Oiya oiya, walaupun begitu. Kadang-kadang aku sama liviie tu sama banget tau pikirannya. Jadi kalo ngomong tu kata-katanya sama. Bukan cuman kata-katanya doang yang sama, tapi waktu ngomongnya juga sama! Jadinya barengan gitu, hahaha kerrren.Biasanya kalo udah kayak gitu, aku langsung mandang sok sinis ke liviie sambil bilang "ah payah nih", hahahaha. Nih ya seinget aku kalimat terpanjang yang pernah kita omonginnya sama banget:

"eh nomer 36, A bukan?"



Trus apa lagi ya? Hmm duduk sama liviie sangat menyenangkan. Kadang-kadang kita kalo lagi males, nyatetnya gantian. Misalnya aku yang nyatet, ntar liviie minjem. trus yang dipinjemin catetan ngebacain apa yang harus dicatet gitu, hehehe. Biasanya sih kayak gini kalo nyatet KJP. Gatau ya, aku tu pasti maaaaleeees banget nyatet kalo pelajaran ini. hahaha



Yang paling keren tu kalo kita lagi meriksa tugas B. Indonesia Bu Nanik. Biasanya tu Bu Nanik kak nyuruh kita meriksa punya temen. Nah biasanya aku meriksa 2 lembar, yang satu emang tugas aku, yang satu lagi punya liviie. Nah liviie tugasnya ngebacain jawabannya yang bener. Nah bukannya dia ngebacanya "A", "B","C", atau "D". Liviie tu pasti bacanya gini. Kalo A itu jadi -piiiip- *ada deh, rahasia perusahaan*, B jadi "Bodoh", C jadi "Cacat", D jadi "Dudul". hahahaha keren kan? eh tapi meriksanya jadi lebih gampang loh, beneran



yaudah deh. Lipi, tugasnya udah ody kerjain yaaa



nih, sebagai penutup, aku kasih foto aku ama dia, pas aku ulang taun ke 12 di tanggal 1 Desember 2007 lalu...






hahahaha