01 mars 2009

When You're Gone (2)

lJeeng Jeeeng, akhirnya nyampe Sency. Abis bayar, kita langsung turun gitu. Sempet rada ribet sih, soalnya kan aku duduk paling deket pintu. Trus pintunya sempet gabisa dibuka gitu gara-gara... yah pokoknya gara-gara aku deh. Mungkin karna sempet riweuh pas ini juga kali ya, jadinya aku lupa aku lagi megang HP. Trus pas sebelum pintu taksinya ditutup, aku tu sempet ngeliatin laaamaaa gitu ya, kayak ada apaan gitu. *yaaa biasa lah ya, namanya juga instingnya ganteng* Tapi ga aku pikirin, soalnya aku pikir ga ada apa-apa. Trus, pas baru aja masuk Sency. Lalala, ody baru menyadari sesuatu dan langsung teriak "HP ODY KETINGGALAN DI TAKSI!"
(When You're Gone 1)



"HAH?"

"Hah? Iya dy?"

"Coba cek dulu di tas!"

"Tenang dy, tenang"



omg, aku beneran deh panik banget waktu itu. aku ngudek-ngudek tas aku, walaupuuun aku yakin banget tu HP gaada di sana. Terakhir kan aku ngebales sms Bunda,dan... aku gamasukin lagi tu HP ke taaas! oh.my.god. aduh ody bego banget siiiih, sumpah disitu aku ngerasa.... bersalah, takut, sebel,panik, dan sedih :(



Abis itu aku langsung ngesms bunda pake HP liviie (aduuuh makasih banget yaa pi, muah). aku bilang kalo HP aku ilang, trus aku minta bunda nelpon k HP liviie aja kalo ada apa-apa. Trus abis itu, kami berlima langsung ketemu clasto yang laen. Trus kan Marsha mesen tempat disana tuh buat jam 1, dan waktu kita dateng tu baru setengah satu.Jadinya maen ke timezone dulu, hahah. daaan taukah apa yang terjadi? Fildza Hasnamudhia menangis... hahahah (lah ketawa)



Then then then, kita makan di Hot Shot Burger, tadi aku mesen burger apa ya? lupa deh. Trus abis itu si mbak-mbaknya ngasih kentang gitu baaanyaaak banget,katanya itu tu gratis karna udah mesen burgernya, ya pokoknya gitu lah kaga nyaho. Saking banyaknya tu kentang, ampe-ampe dibungkus. ahahahahah, okeh skip



Trus abis makan, aku,liviie, hasna, ama dhea pada pamit gitu deh mau solat dulu sekalian pulang. Yang laen masih ada yang mau lanjut nonton. skip skip skip. Trus kan abis solat tadinya aku mau maen lagi di timezone, tapi tiba-tiba bunda nelpon ke HP liviie,



Bun: Teh, dimana?

od: di mushola nda,abis solat

Bun: abis itu langsung turun yah, bunda di LG

od: aku boleh maen di timezone ben... (maksudnya mau ngomong "bentar")

Bun: enggak! enggak! (ebuset, belom selese ngomong udah ditolak duluan)



Daan akhirnya aku pulang deh abis itu. Ayah udah nelpon ke kantor Blur Bird dan minta tolong kasih informasi kalo ada HP ditemuin. Tapi... kalo aku pikir-pikir sih, kayaknya kecil kemungkinan deh HP aku bisa balik lagi. Secara ya, kalo pun misalnya, si bapak supir tadi emang jujur, tapi kalo ada yang naek setelah aku, trus ngeliat HP aku, trus di ambil,gimana? siapa yang tau coba? Yaampuun gaboleh suudzon oody..



Trus, mood seorang ody langsung berubah gituu deh.Aku tu di rumah marah-marah terus (hahah), di mobil pas mau ke rumah juga. Daan yang kebanyakan jadi sasaran kemarahanku adalaaah seorang anak di bawah ini:






-ibal ale-

3 comment(s):

olivia a dit…

sabar yaa cantik, bentar lagi juga diganti kan??
lagian gw jadi seneng liat hp ody yang 'baru'

diah.mSK a dit…

odyy aku mau protess. kenapa malah si ibal ganteng yang jadi sasaran??? bbbbaauuu

Ryochiiki a dit…

iya dy..
yang katanya "turunan dewa"
enek deh denger tuh orang ngoceh