05 juin 2010

Pankreas Berdansa

Pankreas Berdansa --> Sepuluh Enam Kreatif Asik Berprestasi dan Santun

1. Past
Dulu waktu awal-awal masuk sekolah sumpah deh rasanya nyebelin banget. Pelajarannya susah, guru-gurunya masih belom kenal, apalagi sama temen-temennya. Inget gak sih dulu aku (sama nesya juga) ribut banget pengen pindah sekolah? Udah enek banget tauga sih SMA? Mana tuh yang masa paling indah? dih. Mana dulu tuh temenannya pada sama yang udah kenal gitu. Nah aku kenal siapa coba di kelasku? Dulu tuh aku iri banget gatau kenapa sama kelas lain, kayaknya kelas lain tuh kok kompak banget ga ada masalah. SMA masa paling indah ---> Tidak Terbukti.

2. Now

Aaaaaah ga mau pisah sama X6! Satu tahun sama mereka itu bener-benerrrr masa-masa yang indah......dan kocak. Kayaknya ga ada hari tanpa aku ketawa. Dan kalo aku ketawa kadang-kadang orang juga jadi ikut ketawa gara-gara ketawaku (?) aaah bakalan kangen banget sama yang ini. X6 itu kelas paling ribut, bacooooot bangetttt, anak-anaknya batu ga bisa diatur, tapi itu yang bikin X6 menyenangkan. Gatau berapa kali kita cabut pelajaran ngebosenin dan kabur ke uks atauga ke kantin. Gatau berapa juta kali guru-guru ngambek dan nasehatin gara-gara kita bacot dan bandel. Gatau berapa ratus juta triliun ketawa yang udah aku lakuin sama pankreas. Gatau berapa ratus juta triliun air mata yang udah aku lalui juga sama pankeras. Pankreas Berdansa bener-bener punya kenangan yang manis banget kayak gula di hati aku. Dan gara-gara X6 juga aku sadar, SMA itu memang masa paling indah....... kalau dilalui bersama teman-teman yang menyenangkan :)

3. Memories
Inget gak waktu MOS kita disuruh bikin yel-yel dan itu ancur total? Pas dansa aku bareng ican loh can. Inget gak waktu pelajaran B. Indonesia pertama kali kita disuruh ngenalin diri dan ngasih tau kita takut sama apa? Dan kalian ngetawain aku yang takut bawang goreng -.- Inget gak jaman-jaman kita heboh rubik sampe-sampe akhirnya 1 kelas bisa semua? Inget gak waktu aku dan beberapa anak cewek pada ngumpet di ruang komputer biar ga ikut senam Jumat? Dan itu berkali-kali terjadi. Inget gak waktu bu Fitri ngambek sama kita dan ga mau ngajar? Inget gak waktu kita lari-larian pas moving, rebut-rebutan tempat yang kena AC? Inget gak waktu jaman LTUB kita bener-bener latian keras berhari-hari? Inget gak waktu kita kalah LTUB aku, nike, nerissa, nesya pada nangis kenceng-kenceng di kursi belakang sampe ditegur osis gara-gara berisik? Inget gak Itunes di komputer kelas kita lengkap banget dan suka kita setel keras-keras? Maaf ya X7 kalo kebrisikan :p Inget gak di komputer kelas kita banyak games seru? Inget gak waktu jaman kita TO dan ngetawain cowok-cowok botak? Inget gak sih waktu kita ke puncak ditraktir mbe? eh rangga deeeng. Inget gak sih kita langganan jamur, pastel, risol, dan martabaknya weli di kelas? Inget gak waktu kita ke dufan dan ke Bandar Jakarta pas ulang taun mbe, julyan, dan engkoh. Inget gak kalo kita banci foto semua? Inget gak kemaren kita abis nangis-nangis karena hari terakhir dan kita bikin angket dan kita bikin video juga? Sweet memories :)

4. People I never Forget
1. Putu --> teman sebangkuku yang rajin banget dan baik dan cantik dan penari sejati dan bali sejati. maaf ya put aku suka cerewet dan suka ngajak main mulu, itu karena aku bosan belajar
2. Nesya --> temen seperjuangan, temen jail dan ngerjain orang, kalo sama nesya bawaannya ngakak mulu. Indonesya similikiti!
3. Nike --> Partner in love-ku yang teruculele, terhigienis, terlawak dan tertawa
4. Gilang --> Gilang kadang-kadang mukanya jutek banget tapi aslinya sangat baik dan suka tertawa. Gilang berambut tebal dan chubby dan mochi bogor tapi sangat bertanggung jawab hahaha
5. Livia --> teman pintarku dan teman solatku. A logic thinker. Tapi sebenarnya sangat lawak dan jadi suka ngomong kalo lagi bete
6. Nerissa -->teman jogetku dan temen nyanyi kenceng-kenceng. Dia tercantik di kelas loh
7. Sindy --> temanku yang pintar matematika. Dia juga tercantik di kelas
8. Alvin --> cowok tapi cantik tapi dia dapet angket terganteng. temen curhatku dan dia paling tua di kelas, tapi aku ngerasa dia sepantaran gatau kenapa
9. Dimas --> Kadiiiiim! temen ketawa nomer satu. kadang-kadang kita beneran ketawa sampe nepok-nepok lantai
10. Rizal --> ketua angkatan dan sangat dancer. dia ngilangin penggaris buzz lightyearku dan berkali-kali bikin aku nangis T.T tapi dia sangat baik sebenernya
11. Julyan --> guru rubik X6 yang pernah sekolah di Amerika dan bahasa Inggrisnya jago dan itu keren
12. Astari --> astari, menurut angket kamu itu yang ter-offside, teraneh, tercerewet, tertindas, tertoa, dan terlupakan. Jadi tanpa kamu X6 ga bakal lengkap hahahahaha
13. Semua anggota Pankreas Berdansa yang ga bisa aku sebutin satu-satu

5. Last Words
Pankreas Berdansa, nanti kalo udah kelas 11 ga peduli masuk IPA atau IPS tetep inget satu sama lain ya. Jangan sombong-sombong. Inget dulu kita pernah sekelas dan ngelawak bareng-bareng. Inget kita masih harus nge-menangin adek kelas kita buat LTUB nanti. Aku ngerasa beruntung banget bisa jadi bagian X6. Biarpun nanti kita ga (mungkin) bakalan sekelas lagi, tapi sekali jadi X6 selamanya kita bakal tetep jadi X6, Pankreas Berdansa :)

Tons of Hugs,
Fildza Hasnamudhia

4 comment(s):

Il mio nome è Isyanaditta A.P. a dit…

ih ody, baca postingannya jadi sedih deh :(

Putu Saraswati a dit…

audy aku ketawa ketiwi berlinang air mata, lucu terharu huhu

Alvin dan Daraya a dit…

wah jadi gua cantik nih dik?haha terharu deh bacanya. inget ga waktu gua bilang "what did you say?!!" sampe odik nangis?haha
baca juga postingan gua ya dik http://goblogodzilla.blogspot.com/2010/06/spesies-spesies-yang-ada-di-pankreas.html

Fildza Hasnamudhia a dit…

@ditta: huhuhu iya dit sedih ya :(
@ptuchu: hahaha yeee putu pake tawa dulu, he eh sediiih. put masa aku ga bisa komen bete boooot
@artis: "I'll take care of this girl. BRAKK!!!" iya vin udah baca tapi gabisa komen maaf bgt gatau kenapa, tapi udah komen di CBox