15 mai 2010

I'm the queen of random

Hello visitors! I'm home and got nothing to do. So? I wanna type some twitters here.

tadi bagi rapot, nilaiku............................. hhhh masih kurang kalo mau masuk ipa. apalagi fisikanya, cuman dapet 77. kkm aja ga nyampe. trus biologi juga mepet bangeeeet. kimia sama matematika nilainya masih alhamdulillah :') ya Allah aku pengen masuk ipa. pengen bikin ayah bunda seneng. trus ntar kalo kuliah bisa ngambil jurusan arsitek (?). pengen punya kesempatan sekelas sama...... orang pinter u.u

tapi kalo nanti aku masuk ipa, pasti bakal banyak pisah sama temen-temen aku sekarang deh. Nesya, nike, nerissa, trus ka ijal juga katanya udah nyerah mau masuk ips aja. aaaah pasti kangen banget deh sekelas lagi sama kalian semua :( ya Allah masukkan teman-temanku yang mau ipa ke ipa ya Allah. Livia, gilang, sindy, putu, kadim, alvin juga. semoga kita semua masuk ipaa yaaa. semoga nanti kalo udah pada penjurusan juga jadi tetep nyampur kayak sekarang :>
tadi aku ketemu orang ganteng masa. pake baju oren. what the hell am I thinking about? masa waktu itu bulu mata aku yang mata kanan jatoh. tadinya mau aku tepok-tepok alfabet trus liat bulu matanya ilang di huruf apa? tapi gajadi. akhirnya pake cara yang lebih kampung lagi. naro bulu mata di jari trus berdoa trus tiup deh, kalo bulu matanya ketiup berarti doanya terkabul. doa pertama........... ga ketiup. doa kedua.............. ga ketiup. doa ketiga............. ketiup. yaah mungkin cuma segitu aja bisanya. gapapa kok :") hhhhhh ]]@!#$%^&^%$#???

Today's activity:
1. Translating my daddy's tasks from English to Indonesian. Kinda hard and tiring, but it's also FUN! I learnt a lot of vocabularies and business terminology. And the best point? My father also pay me for this job :D
2. Spending weekend in Bandung
3. Perhaps a little bit shopping with my mom and grandma
4. Tweeting and Tumblring if I have my free-time, which is always :p
5. I don't know, any ideas?

This is boring and I'm bored,
Fildza Hasnamudhia

4 comment(s):

nothing a dit…

hi..
nice english
slm kenal

nothing a dit…

hii
nice english...
slm kenal :)

Fildza Hasnamudhia a dit…

hi, thank you. nice to know you.

nothing a dit…

klu nilai b.inggris brp?