26 février 2010

rêver

haloo, aku mau ceritaiin tentang mimpi aku waktu itu. jadi gini kan eyang akungku udah meninggal kan nah trus waktu itu aku mimmpiin eyang.

gini mimpinya, jadi abis EF aku tuh dijemput eyang gitu naik mobilnya eyang yang avanza. trus pas di jalan ya aku ngobrol-ngobrol gitu sama eyang biasa kayak waktu aku masih tinggal di bandung pas sd. trus sampe rumah kan, tapi aku tuh ga kenal rumah itu. tapi aku tu kayak yakin gitu kalo itu tu rumah aku (di bandung maksutnya). trus masuk kan ada ayah ada bunda. tapi rumah itu dindingnya masih abu-abu kayak belom di cat gitu, jadi rumahnya kayak rumah unfinished. trus aku naro tas ganti baju blabla kayak biasa aja ga kayak mimpi. trus aku kayak ke ruang tengahnya gitu tapi ada meja makan, ada ayah, bunda, sama eyang akung. eyang akung udah ganti pake baju kaos sama sarung trus lagi makan roti. trus ngobrol-ngobrol deh becandaan.

pas udah berapa hari gitu aku cerita kan ke bunda aku mimpi gini gini gini. trus kata bunda alhadulillah udah ada yang di mimpiin sama eyang. soalnya kata bunda belom ada keluarga aku yang dimimpiin eyang, eyang uti aja ga dimimpiin. ya Alhadulillah sih bener, mudah-mudahan eyang disana seneng terus, dan semoga maksutnya eyang mimpiin aku karena eyang juga sayang sama aku ehehehe. i love you eyang akung :)


2 comment(s):

Ahmad Izzuddin Yusof a dit…

Bonjour.. j'mappele izzuddin, je suis etudiante le univ le malisia.. Jaime beacoup choccolatte...

:) I'm doest know france much... but i know a lil bit bout it!. :)

Fildza Hasnamudhia a dit…

thank you for the comment