20 février 2010

dar! der! dor! GOTCHA!

lalalalala
lilililili
lululululu
lelelelele
lololololo mbak mbak mbak (ini lawakannya livia banget hahahha)

lama banget ga post blog hahahaha semuanya gara-gara tumblr. eh eh follow tumblr-ku yaa: odywoody.tumblr.com ntar di follow back kok tenang aja. baru bikin nih tumblr nya jadi baru dikit isinya tapiiii tumblr seru banget. thanks to: lipi and burdims ♥♥♥

sebenernya aku nulis blog gara-gara..... haah pokoknya gitu deh, pokoknya ada somethin yang bikin aku bahagiaaaaa banget sampe-sampe kalo biasanya masuk sekolah tu males, ga ada semangat, pegel, lesu gitu jadi seneeeeng banget trus pengen masuk sekolah terus rasanya. padahaal sebenernya itu tu ga penting banget. gara-gara.....itu deh

tauga sih gara-gara itu aku jadi suka mikir kemana-mana kalo lagi pelajaran?
tauga sih gara-gara itu pas ulangan kimia kemaren aku jadi lupa cara nyari redoks?
tauga sih gara-gara itu aku jadi suka ketawa-tawa sendiri senyum-senyum sendiri ih?
tauga sih gara-gara itu aku jadi suka deg-degan sendiri sampe aku aja capek?
tauga sih gara-gara itu aku jadi seneng banget kalo tau sesuatu yg baru tentang itu?
tauga sih gara-gara itu aku jadi maksa-maksa lipi biar nanyain ke temennya?
tauga sih gara-gara itu kalo aku merem langsung kebayangnya itu?
tauga sih gara-gara itu aku jadi jerawatan gini saking stresnya? -__-
tauga sih gara-gara itu aku jadi suka ngeliatin keadaan sekitar lebih lama dari beranda depan kelas?
tauga sih gara-gara itu aku jadi rada bisa ngelupain jason?
tauga sih gara-gara itu aku jadi semangat bangeet masuk sekolah?
tauga sih gara-gara itu aku jadi pake baju, sepatu, kaos kaki yang rapi banget ke sekolah?
tauga sih gara-gara itu aku jadi semangat ikut LTUB?
tauga sih gara-gara itu aku jadi banggaaaaa banget masuk pasukan 8?
tauga sih gara-gara itu aku nyesel kenapa dulu ga pernah liat?
tauga sih gara-gara itu aku nyesel kenapa baru sekarang taunya?

tauga sih gara-gara itu, tauga sih gara-gara itu, tauga sih gara-gara itu, tauga sih gara-gara itu. aaaaaaaah okedeh curhat banget. maaf ya yang jijik, sebenernya aku juga cuman mau gimana lagi

thanks for reading,
odddddddddddddy *wink