26 février 2010

down down down to the bottom of the sea

jadi kemaren hhhh gitu deh itu hari yang namanya buruk yang seburuknya buruk. pokoknya itu berawal rapat anak danus (dana usaha) tentang pdm (pencarian dana mandiri), itu aku binguuuung parah gimana nih nyari duit segitu banyak, mana ada beberapa anak di kelompok pdm aku yang males kerja. aku udah yang lemes bete gitu kan mana rapatnya lama mulai dari awal istirahat kedua sampe bel masuk lagi. tapi abis bel tu aku pelajaran sejarah jadinya santaai. trus aku solat kan sama bella zaydah ke mesjid. truus pas di jalan aku ketemu orang truus

ya gitu deeeeeeh, demi apapun aku ga bakalan ngelupain gimana caranya orang itu........ah. aku yang tadinya deg-degan kan langsung ngerasa kayak jantung aku tu jatoh gitu ke perut. beneran kayak jatoh yang deg gitu. ya mungkin karena aku belom makan juga kali ya kan rapatnya full pas istirahat. itu kalo aku ga pegangan ke tangga aku udah ngeleyeng kali. sumpah itu yang namanya lemes tu lemeesss banget. kan bener kan yang kayak pernah aku bilang ke diah, kalo aku terbang mulu kayak burung aku takut ntar jatoh trus benjol. dan kayaknya aku beneran benjol sekarang

padahaaal aku udah nunggu-nunggu hari kamis. pengen ngeliat pas lagi pake batik. tapi semuanya dirusak serusak-rusaknya sampe ga bisa direnovasi kayak rumah. aku jalan ke mesjid udah lemes sampe ngelepas kaos kaki aja badanku kaku-kaku. pas solat aku berdoa lamaaaaaa pokoknya kalo emang bener kayak gitu, aku pengen ikhlasin ya Allah. soalnya kalo engga, itu bakalan sakit banget

pas balik ke kelas aku juga masih lemes trus aku langsung duduk di meja aku trus makan bekel. tumben-tumbenan kan aku ga gabung dulu sama temen-temen aku yang emang lagi pada ngobrol di meja nesya. sampe mereka nanya aku kenapa. emangnya muka aku bisa cerita ampe segitunya ya?

malemnya aku sempet cerita sama lipi, aku tumpahin itu semuanya. sebenernya aku udah gatel banget pengen nelpon dia cuman ga enak, berapa hari lalu aku baru aja nelpon dia. trus kalo dia sibuk gimana kan ga enak. biar gimana juga ini kan masalahnya sepele banget sebenernya. tapi thanks God banget lipi ngasih nasehat gitu kan soalnya aku tau lipi tu otaknya jalan banget apalagi kalo dibandingin sama aku yang lagi kacau gini

sekarang sih aku udah biasa aja. ya udah sih, urusan dia ini. apa peduli aku coba? tapi aku baru pertama kali deh kayak gini. maksutnya kalo dulu-dulu mungkin aku cuman dikasih tau kalo dia atau dia atau siapapun tu gini gini gini. ya udah gapapa. tapi yang ini aku tu ngeliat sendiri, hhhhh kayaknya itu pas detik-detik itu tu kerasa lamaaaaa banget. bahkan kayaknya lebih lama dari pelajaran mandarinnya laoshi (ups).

trus kan aku ngeliat catetannya putu. jadi putu tu punya notes kecil yang sebenernya buat nyatet pr dll tapi suka aku jadiin tempat buat nulis-nulis lirik lagu bagus, gambar-gambar dan belakangan nulis apapuun yang ada hubungannya sama itutu. pas aku baca lagi kemaren............hhhh aku sumpah sakit ati banget. sakit ati banget.

maaf ya kalo banyak yang ga ngerti, aku ga ngarepin semuanya ngerti kok. cuman pengen cerita aja, biar rada legaan dikit. btw, thanks for reading :)