29 novembre 2009

turut bela sungkawa ya :(

hai semuanya ini aku cuman mau ngetik cepet aja makanya lewat hp. ada temen aku yg meninggal, anak 81, namanya dara. sebenernya sih aku belom kenalan beneran sama dia cuman sering liat aja trus dia jg sekelas sama aku di kelas mandarin. trus waktu itu gilang jg pernah cerita kalo dara tu emg lagi sakit, mukanya tu emang pucet gitu kan. jadi aku tau-tau dikitlah tentang dia, eh iya dia kelas X5. makanya kadang2 kelasnya deket kelas aku, waktu itu jg pernah maen ke kelas aku. anaknya baik kok, suka ketawa gt, trus suaranya lucu cempreng-cempreng khas gitu. trus tiba-tiba tadi kadim nelpon katanya dara meninggal ya aku kagetlah. trus aku lgsg buka twitter eeh bener pada ngucapin bela sungkawa gitu, aku jadi makin takut. Ya Allah gimana kalo aku yg meninggal? masih bnyk dosa gini, masih belom bisa bahagiain ayah bunda, mana masih banyak utang lagi. makanya tadi aku solat isya beneran khusyuk trus berdoa juga. dara, selamat jalan ya. Ya Allah ampuni dosa-dosanya dan terima amal baiknya amiiin. maaf ya postingannya geje, abisan aku syok banget soalnya aku ga pernah punya temen yg meninggal :(