14 novembre 2009

ngetik kilat

haaaaaaaaaaaaiiiii aku kangen sekali pada blog kuuu. kapan aku terakhir buka blog? tau kapan yak lama bangetttt

hari ini mencapekkan yea, tadi aku ke velodrome lari 400 m dua kali berarti 800 meterrrr arkh. capek benget. alhamdulillah sih tadi waktunya 5.50 menit hahaha. tadi masa pas lari aku kenalan sama orang, anak 81 juga, namanya ayu kelas x-8 sama esra kelas x-4 hahaha lumayan dapet temen seperjuangan yegak.

trus abis tadi lari aku ke sekolah lagi nebeng sama dilla anindita karena aku masih ada lomba bentengan dalam rangka ulang taun sekolah. trus ngurusin spanduk gitu buat ulang taun sekolah juga, jadi kemaren anak kelasku bikin spanduk di rumahnya nesya. dari pulang sekolah jam stgh 3 ampe jam 8! aku sampe jam stgh 8 ding nyesel banget pulang cepet abisnya setengah jam terakhir tu mereka nempelin cap tangan gitu di dinding kamarnya nesya trus tanda tangan jadi kenang-kenangan gituu dan tak ada cap tanganku disana bagus sekali ya

pokonya hari ini capek banget. tapi gatau kenapa lagi pengen cur

---------------------------------------DRAFT---------------------------------------

sial benget tadi modemnya dibajak sama ayahku jadi ke draft dulu (males ga sih kalo kamu lagi nulis blog trus diliatin ama buapakmu?), tadi aku mau nulis gini kalo gasalah

pokonya hari ini capek banget. tapi gatau kenapa lagi pengen curhaaatttt
kay, lets start

1. school days
masih ga betah sama sma? maaasssiiiih! yaAllah sampe kapan mau kaya gini? tapi ya aku mah udah mau pasrah ajalah. abisan kalo dipikirin terus tu bikin pusing sendiri, bikin capek sendiri. kata ayahku itu tu emang kalo awal-awal sma tu emang kaya gitu. misalnya ya kata ayahku, pas smp kita tu mungkin temenennya lebih ke yang itu-itu aja, kalo udah nemu yang pas pasti maennya sama yang itu-itu aja, trus katanya kalo sma tu beda. kita maennya emang bareng-bareng sama yang sreg ama kita cuman ga bakal sedeket pas smp. kita tu jadinya kaya harus maen sama semua gitu jangan milih-milih jangan misah-misah. jarang ada yang bisa dekeeet bangett kecuali kalo misalnya dari smp udah deket trus sma nya bareng lagi (lipi dan diah contohnya dan aku iri sekali huhuhu), jadi apa tu istilahnya kita tu harus belajar sosialisasi, apalagi aku yang masuk 81 awalnya cuman kenal 2 orang aja. jujur ya, aku sih masih belom kebiasa sama kehidupan sma yang kaya gitu. apalagi aku masih adaptasi masa peralihan dari sekolah swasta ke sekolah negri, tapi coba jalanin ajalah. kata ayahku (hahaha banyak sekali kata ayahku kata ayahku ya gimana ya emang bener sih ini kata ayahku) jangan banding-bandingin smp sama sma karna udah pasti kita tu lebih milih masa smp (betuuuul sekaliiii). makanya coba jalanin aja dulu. ntar juga pas kuliah pasti kita bakal mikir enakan sma daripada kuliah (hmmmmmmm oh ya?)

2. friend
hhhhh tetep masih kangen CLST. suasana kelas yang dulu tuuuh emang gabakalan bisa digantiin uhuhuhu, temen-temennya juga pastinya. ahahaha gabisa ngomong apa-apa deh pokonya kangen CLST trus kenapa ya aku selalu kebayangnya kelasnya CLST tu yang di gebar hahahaha. aku kangen lipi ama diah ama dhea juga pengen cerita-cerita tapi kalo cerita sama mereka tu gaenak kalo lewat telepon. ga begitu seru, lebih seru kalo ketemu langsung gitu. ke rumah lipi kek gitu (rumahnya pewe banget sumpah ga ngibul) atoga rumahnya diah juga kagapape. trus kalo kelas x6 alias pankreas berdansa -.- ya masih baik-baik saja. belom ada masalah yang besar banget, mudah-mudahan bisa tambah kompak ya amiin.

3. health
masiiiiih aje dari dulu kaga berubah-berubah, aku sering banget sakit tenggorokan. kayanya sih gara-gara berapa hari ini aku selalu jajan es jeruk atoga pop ice choco cream atoga nampol (nampol= mi ayam campur mi goreng) berturut-turut. ga sehat banget kan? itu sumpah tadi pagi aku bangun tenggorokan udah kaya apaan sakit banget. sampe kabangun-bangun pas tidur. trus ya masa aku mimpi aku nyeritain aku sakit tenggorokan ke gilang hahahah. tapi udah minum obat mudah-mudahan sembuh deh. trus ini juga udah mulai gaenak badaaaan, kecapeaaaaan. liburan cepatlah datang pliss

4. money
perlu ya dy bahas ini? perluuuuuuu. aku dalam krisis keuangan parah. dompet aku kosong beneran ih sumpah aku sekarang jadi banyak jajan. dan aku tu seringnya jajan yang gara-gara laper mata gitu loh gimana sih. trus kadang-kadang misalnya kalo lagi nunggu ef jajan dulu ke hokben di sebelah abis deh 30.000. atoga kalo abis pulang cepet ke mcd ama temen-temen padahal paling cuma makan apa kek abis juga duit. trus belom jajan-jajan yang di sekolah. sama kalo bayar ojek kalo misalnya pulang sendiri. belom bayar ini itu, kas lah, patungan buat fotografi lah, ya itu lah, apa lah banyak banget. ya Allah tumbuhkanlah pohon uang di halaman rumahku amiin

5. lovelife
cieciecieiceiecie capa tuuch? ahahaha apaan sih ih salting. engga ding aku lagi (berusaha) gasuka siapa-siapa hahahaha. soalnya ya ni aku tu sering banget cuman suka mata doang. suka mata tu jadi misalnya aku sering ketemu sama orang trus misalnya orangnya baek tu aku bisa jadi suka sama dia daaan biasanya kalo misalnya aku jarang ketemu lagi sama orang itu pasti jadi cepet ga sukanya. jadi aku gamau ah cepet-cepet nyimpulin aku suka sama orang. takut cuman suka di mata doang. kalo yang aku bilang ganteng sih banyaaaak hahaha. engga ding ga banyak juga ya lebay. di 81 emang ada yang ganteng gitu? hahaha parahparah. ih apaanci ody ngomongin cowok. huuuu orang yang ngaku gapernah mikirin tentang lawan jenisnya tu muna banget tau. orang temen aku aja yang rajinnya amit-amit trus kerjannya ngerjain pr doang buktinya naksir juga tu sama kakak kelas. jadi ga mungkin ada orang yang gapernah punya perasaan suka. eh iya, masa setiap aku cerita ke orang tentang yang aku bilang paling ganteng di 81 pada ketawa semua. ampe kata livia "yaampun lo buta dyy" ya kan love is blind liv. HUEEEEEEEEEEK SUMPAH AMIT-AMIT, canda banget ya ih jiji love is blind huakakakakakak jangan ngelenong dy

smooch from the heart