07 décembre 2009

tebak-tebakan nyok

eh masa ya kan tadi pas lagi bikin nametag buat TO, kan aku lagi duduk deket ibeth sama ocon. trus ocon ngasih tebak-tebakan kaya gini:

oc: Telor apa yang kalo diinjek ga pecah?
od: TELOR DINOSAURUS!
oc: bukan, tapi telortoar (maksutnye trotoar haah)
oc: Tikus apa yang kakinya ada dua?
od: ha? gatau
ib: apaan con?
oc: Mickey Mouse!
od &ib: -_________-
oc: Bebek apa yang kakinya dua?
od: DONALD DUCK!!!!
ib: eeeh bukan dyyy
oc: yee orang bebek kakinya emang ada dua
ib: tuh kaaaan
od: *.* bagus ya ketipu ane

akhirnya pas dijemput bunda aku kasih tebak-tebakan yang tadi

1. telor apa yang kalo diinjek ga pecah?
TELORTOAR!
(hahaha hebat juga si emak jawabnya bener)
2. tikus apa yang kakinya dua?
HETI KUS ENDANG!
(yailaah apa coba heti kus endang tu yang penyanyi dangdut bukan sih? tapi rada bener sih kan heTI KUS endang yak)
3. bebek apa yang kakinya dua?
mmm........BEBEK MOUSE!
(-_______-, trus masa pas udah aku kasih tau kalo jawabannya tu kaki bebek kan emang dua eeeh bunda aku malah nanya "lah emang bebek kakinya dua teh? bukannya 4?)

trus pas udah di rumah aku nanya ke ibal

1. telor apa yang kalo diinjek ga pecah?
TELOR REBUS!
(oke pertanyaan kesatu aja dia udah ngaco)
2. tikus apa yang kakinya dua?
hah? apaan gatau. TIKUS MATI! yakaan?
(iya deh bal iya iya ape aje dah)
3. bebek apa yang kakinya dua?
DONALD DUCK!
(eciye banget aku sama ibal sehati gitu jawabnya donald duck ckck)

trus pas udah selese solat magrib aku nanya ke ayah

1. telor apa yang kalo diinjek ga pecah?
teloorriincing.. ringringcing. toloringring
(itu tiba-tiba ayahku menyanyikan syair di atas dengan nada yang gatau darimana dapetnya yaampuun)
2. tikus apa yang kakinya dua?
TIKUSRUK!
(dalam bahasa sunda, tikusruk itu artinya ngeguling/jatoh -.-)
3.bebek apa yang kakinya dua?
ya emang bebek kakinya dua, teteeh!
(Alhamdulillaaaah di keluargaku masih ada yang bisa ngejawab beneer)

na pas sebelum mandi aku nanya ke mbak ati. dan ini sumpah paling ga jelas

1. telor apa yang kalo diinjek ga pecah?
....................
"mbak, jawab dong!"
"ntar teh kan mikir dulu, jangan menyeraah, jangan menyeraaah"
etiba-tiba dia nyanyi lagu d'massiv. trus pas aku kasih tau jawabannya dia malah nanya, "he, telor apaan teh? .........terotoar tu yang dari keramik ya?" 0.o
2. Tikus apa yang kakinya dua?
cicak, jangkrik,.......
(ga jelas banget apaan coba ga nyambung parah)
3. Bebek apa yang kakinya dua?
mmmmmm BEBEK BONEKA!
(zzzzzzzzzzzzz no comment for mbak atiiii)

mau coba tebakannya? hmmm tampaknya kasus ini menarik. ayo kita pecahkan bersama. panggil detektif muda itu dan kita langsung ke TKP. ayo bergerak kawan

2 comment(s):

Herry a dit…

ini tebak2an bukan ya..

Bis apa yg cute..?
Bisa jadi gue tuh...
Orang apa yg ganteng?
Orang cuma gue koq...
Anak apa yang cakep?
Anak2 bilang sigh ..gue
Mobil apa yang OK?
Mobilang gue juga boleh tuh..
Lagu apa yang paling keren?
La...gue banget tuuh..
Bus apa yg hebat?
Busyet dagh..gue lagi dunks

bella vinia a dit…

hahahaha,,ya ampun teh,ini teka-tekinya bikin sakit perut,aku aja bacanya sambil manyun" sambil tutup hidung juga takut kelepasan ketawanya ;D