12 janvier 2010

if only i could see you for the last time


1 Desember 2009:

"Doa yg tulus dari Eyang kakung dan eyang Uti.semoga teteh jadi anak yg sholehah.taat kpd Alloh kpd RosuL dan kpd orang tua. Sehat dan selalu bahagia.amin."

itu sms eyang pas aku ulang taun trus kan aku bilang makasih ya eyaang gitu gitu kan trus dibales lagi:

"Ya sekolah yang rajin ya."

beneran sampe sekarang tu aku masih kayak ga percaya gitu eyang udah ga ada. di bayangan aku tu pasti kalo ke bandung pasti ada eyang akung, pake sarung gitu trus biasanya lagi nyuci mobil.Ya Allah kenapa coba aku ga ketemu eyang dulu gitu sebelum eyang dipanggil, aku pengen minta maaf pengen bilang terima kasih. yang bikin aku nyeseeeek banget, eyang ga ada justru pas saat aku lagi jauuuh banget sama eyang dalam artian jarak tempat. jujur aja waktu itu aku lagi liburan kan ke luar gitu dan buat naik pesawat dll aja butuh waktu total sekitar 30 jam.buat nyampe bandung. gimana ga nyesek

eyang akung udah banyak bangeeettt bantu aku pas sklh di bandung, ya nganterin sekolah, ngajarin matematika (eyang akung pensiunan guru matematik), ngajarin bahasa sunda dari awal banget........................... coba aku tau waktu jalan-jalan ke bali sama eyang tu jalan-jalan terakhir aku sama eyang. coba aku tau kalo pas makan-makan sama eyang di bumbu desa tu makan-makan terakhir. coba aku tau waktu aku mau pulang dari bandung ke jakarta itu tuh dadah aku yang terakhir buat eyang. tapi mungkin ini emang yang terbaik ya, soalnya aku pengen ngenang eyang dalam keadaan sehat walafiat, bukan dalam keadaan yang ya gitu

eyang akung aku kangen banget sama eyang. maafin aku yang dulu suka bandel suka sebel sama eyang. aku sayang banget sama eyang akung


(eyang uti, ibal, aku, eyang akung--Bali)