15 janvier 2010

hmm i guess his name is... JASON!

jadi gini ceritanya, tanggal 2 Januari 2010 kemaren pas lagi liburan aku ketemu cowok ganteeeeeeeng banget. padahal beneran aku tu jarang atau mungkin ga pernah ya suka yang banget-bangetan sama cowok bule. cinta produk lokal ya biasa. trus pas tanggal 2 itu...............

waktu itu lagi di paris mau ke london naik kereta bawah tanah gitu namanya eurostar. trus kan karena pindah negara jadinya harus ngurus imigrasi gitu-gitu kan. nah antriannya tu panjaaang banget. rombongan travel aku tu tadinya udah di depan eeh ternyata salah barisan gatau kenapa -.- akhirnya pindah ke belakang gitu. tadinya aku marah-marah tapi ga jadi karenaa

yaampun itu sumpah itu yang namanya ganteng itu ganteng banget

dia ngeranselin gitar, tas gitarnya warna biru. kulitnya putih cuman ga putih pucat gitu. matanya coklat. tingginya hmm yang pasti lebih tinggi dari akulah trus kayaknya dia seumuran haaaa. tapi aku ga bisa banget berenti ngeliatin rambutnya. uuu bagus banget. panjang tapi ga gondrong gitu trus warnanya coklat tua. alhamdulillah banget bukan pirang

yang tadinya aku ga suka cowok kulit putih eh kok yang ini bagus ya warnanya. yang tadinya aku sama sekali jarang banget suka beneran sama bule eh kok yang ini...

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!

aku sempet ngeliatin gitu kan. trus kebiasaan aku tu kalo lagi konsen ngeliatin orang pasti nganga trus yg tampang bloon gitu. apalagi ini ganteng ya jadi tambah nganga. eeh tiba-tiba dia melihatku aaaaa sepertinya nyadar diliatin. trus (i'm a little bit shy to tell this but..) kita liat-liatan HA HA HA. eeh ternyata dia nganga juga. tapi kalo dia kayaknya lebih tepat dibilang membuka mulut sedikit. nganga terlalu jelek buat dia uuuuu lucu banget

kan aku jadi salting-salting ga jelas gitu ya *.* trus aku langsung balik badan trus langsung ketawa-ketawa trus senyum-senyum sendiri. sampe ada anak bule ngeliatin aku nahan ketawa gitu ehehe biarinlah ga kenal ini. abis itu pokoknya rombongan aku jadi disuruh maju gitu ke depan gatau deh gimana caranya. jadinya yaah pisah deh kan

pas lagi ngurus imigrasi, aku sempet ngeliat gitu dari kaca dia ada di barisan belakang. trus aku baru nyadar dia pake T-shirt warna ijo muda, jaket coklat, sama jeans gitu. so simple, but why he looks so awesome?

pas di kereta aku tuh berharap banget bisa 1 gerbong, 1 gerbong plissss. tapi ternyata engga. ya udah pas udah turun baru ketemu lagi. ahaa. trus aku sama ibal ngejar dia gitu soalnya dia udah jalan duluan kan ke depan. itu orang-orang kalo ngeliatin aku sama ibal lari pasti dikiranya lagi ngejar apaan gitu. tapi emang bener sih, kan ngejar cowok ganteng.

pas udah di depan stasiun dia sama keluarganya kayak ketemu sama bapak-bapak gitu. trus dianya dipeluk trus cipika cipiki tapi kayak lebih ke nepuk bahu gitu loh kebayang ga sih. abis itu dia pulang dan aku tidak bertemu dengannya lagi

aaaah coba aja aku berani gitu ya nyapa dia. "Bonjour, Je'mappelle ody. Tu es beau. Je t'aime. Nous pouvons d'etre couple" hahahaha. tapi enggaklah. oiya, kan kata orang, nama orang tu bisa keliatan dari muka kan? makanya aku nebak namanya tu Jason, abisnya paling cocok. tapi gatau jg ding, jason kan bukan nama prancis ya? pokoknya jason itu nama pertama yg pertama kali muncul di otak waktu ngeliat dia. hahaha dia nambah 1 poin lagi kenapa aku bisa cinta sama Paris (yang kesatu tetep Indonesia pastinyaaaa)

O IYA, tau ga yang paling keren dari semuanya? aku berhasil dapet 3 fotonya Jason







hmm will we meet again, Jas?

2 comment(s):

dema inaction a dit…

Hi, there. I'm just walking through the blogs and finally got stuck in your blog because of the language.

I was scrolling down your page, and found this post. I saw the photos, I was choked at the time because he's a real handsome.

I got interested, then I went to read the post. And one thing after I read your post; I just couldn't stop laughing. ^_^
Thanks to make my day brighter.

Fildza Hasnamudhia a dit…

Hahahaha I'm not surprised with your thoughts, because it is indeed so. He's the most handsome european I've ever seen. And honestly, I'm so glad to read your comment and it's a pleasure if my post could make you laugh. And hey, you have a good English! btw thank you for comment and nice to know you :)))