17 mars 2011

nn

Hai! Tadi aku lagi liat2 folder draft dan nemuin post ini hahahahha, ditulisnya pas bulan Juni 2010, lama juga yaaa. Dan gatau kenapa pengen di publish hihi jadi kangen

Ini mungkin jarkom terkahir pankreas, sedih ya ;(
Tolong hari senen pada dateng buat ngomongin tentang perpisahan,itu juga sekalian dukungin basket cewe.

Sedih ya? Biasa aja ya? Tapi menurut aku ini sedih banget. Kemaren aku nerima sms ini pas sore-sore, yang nulis jarkomnya Rangga (ehem). Aku dapetnya 3 sms loh, dari Nike, Dzulyan, sama +6285715939xxx. Siapakah orang ini?????? Pas aku sms ini siapa, jawabannya:

Ni astari. Sorry ya tadi gw lupa ngasih nama. Hehehe

Woow aku smsan sama astari dooong. Ngiri kan pada??? NGAKU AJA DEH! ~(o.o)~
Tapi gatau kenapa baca sms ini tuh sedih banget. Dulu-dulu aku juga sering dapet jarkom pankreas tapi jarang banget aku merhatiin. Dijarkomin bawa ini tapi akhir-akhirnya aku ga bawa, males. Gitu-gitu deh. Tapi sekarang ini jarkom terakhir, udah ga bakal ada lagi sms yang awal teksnya Jarkom Pankreas. Hhhhh waktu makin ga kerasa ya.

Hari Jumat kemaren aku dan cewek-cewek gilaku yang bernama Olivia Samantha dan Diah Mushdalifah jalan-jalan ke MOI. Trus si diah bawa adek sepupunya namanya Dinda, dia cantik deh bulu matanya lentik tapi dia suka ngomong "Kate lu! Kate lu!" Aku juga bawa Ibal loh, ih tapi ga mau lagi deh bawa ale jalan bareng temen. Bikin ribet woooy, aku kemaren jadi ga cerita apa-apaan kan, ga maen juga

Tapi aku nonton Toy Story 3!!!
Woohooo!!! Film ini keren parah sumpah deh, kalo ga nonton nyesel seumur iduuuuup! Kalo ditanya yang paling bagus dari Toy Story 1 sampe 3 yang paling bagus ya 3 lah! Makanya harus nonton --> dibayar buat promosi

Tapi serius bagus banget. Aku nangis................terharu. Jadi kasian sama maenan di rumah udah banyak yang terlantar