Lilypie Kids Birthday tickers

23 janvier 2009

Try Out gagal

eh eh aku mau cerita tentang try out sekolahku.Jadi kan di Labschool kita tu bakal "dilayani" dengan berbagai macam TO. Dan di TO pertama ini nilaiku jeleek bangeeeeeeeeeeet, naujubilah deh pokoknya. Emang sih soalnya ada beberapa yang susah, tapi kayaknya ga separah itu deh untuk menghasilkan nilai-nilai "cantik itu.

Nih ya aku mau buka aib:
Nilai B. Ind: 76 (nilai paling bagus cuman segini,ckck)
Nilai math : 65 (aku benci matematika ampe masuk ke liang lahat)
Nilai IPA : 77,5 (nilai IPA terjelek yang pernah aku dapet beeeuh)
Nilai B.Ing : 76 (sama kea bahasa Indonesia)

Tuh, udah liat kan nilai-nilai aku? PARAH BANGEEET. sebenernya sih, dari dalam lubuk hati yang paaaallllliiiing dalam, aku gamau ngasih tau nilai aku disini. Aku aja belom ngasih tau nilai lengkap aku ke ayah sama bunda (hohoho). Tapi aku bingung mau nulis apa di blog. Yaudah deh terciptalah postingan tak jelas ini.

Oiya gawatnya lagi, nilai-nilai ajaib ini bakalan dicatet di map kuning gitu yang sudah disediakan dengan sukarela sama Bu Kris. Yaah cepat atau lambat orang tuaku juga pasti bakalan tau ama nilai-nilai ini. ye ga?

Yaa mudah-mudahan TO-TO selanjutnya nilaiku bisa lebih baik dari yang ini. Yang udah lewat ya udahlah lewat aja. Jadiin aja nilai-nilai yang beauty ini sebagai pembelajaran dan pemberi motivasi untuk belajar lagi. Aamiiinn...

1 comment(s):

hilyati a dit…

I like this blog!! Walaupun saya blm pernah kenal Audy, saya yakin bahwa Audy siswa berprestasi yang cerdas&cermat.. Nilai math Audy jelek mungkin krn sdh apriori dgn math.. Ilmu math itu kepake sampe akhirat loh.. Amal kita nanti jg ada hitungannya kan..? Hidup math!!

Salam kenal,
hilyati