Lilypie Kids Birthday tickers

21 juin 2008

salam kenal yia..

Nama saya Fildza Hasnamudhia. Kata orangtua saya, Fildza artinya adalah belahan hati atau belahan jiwa. Hasna adalah orang yang baik dan Mudhia artinya bersinar. Jadi mereka mengharapkan saya menjadi belahan hati mereka yang baik dan menyinari dunia.
Saya lahir di Surabaya, tanggal 1 Desember 1995 sedangkan orangtua saya menikah pada awal tahunnya yaitu 29 Januari 1995. Sewaktu saya lahir, bunda saya sedang dalam menyelesaikan studi S1 di universitas Gajah Mada, Malang.
Pada tanggal 28 Desember 1999, adik saya yang bernama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Kalau adik saya yang satu ini mempunyai arti nama Penyair Islam yang berjuang di Bulan Ramadhan. Tapi ternyata mempunyai adik yang hanya berbeda empat tahun ini sangat susah untuk tidak berantem sehari saja.
Sekarang saya duduk di kelas Akselerasi di Labschool Jakarta. Dan adik saya masih kelas dua SD. Ayah saya masih bekerja di Pertamina jurusan keuangan dan masih sering dinas keluar kota. Sedangkan bunda saya hanya di rumah.
Begitulah tentang saya. Salam kenal ya!

2 comment(s):

Jem's a dit…

"Sewaktu saya lahir, bunda saya sedang dalam menyelesaikan studi S1 di universitas Gajah Mada, Malang."
Mmmm dhek Audi, setau saya, Univ. Gajah Mada tuh adanya di Jogja. Kalo Gajah yg di Malang adanya Gajah-Yana, tp itu nama sepur..
:D

Bdw, blognya cool bgt.
Keep writing yach... Caiooo..!!
:D

Anonyme a dit…

Orang yang baik... ga yakin... Haha